Laman

Kamis, 22 Oktober 2009

Sebuah peluang mempunyai usaha Surabi IceCream





Surabi dikenal sebagai makanan khas Jawa Barat, sudah berpuluh-puluh tahun dapat bertahan walaupun banyak makanan baru datang silih berganti. Kenyataan ini bukan tanpa alasan, sudah jelas bahwa makanan tradisional Indonesia terbukti mampu menciptakan rasa makanan yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia salah satunya adalah surabi.

Surabi IceCream Padjadjaran merupakan salah satu tempat makan yang menyediakan aneka menu berbagai macam surabi. Mulai dari surabi tradisional yaitu surabi oncom, maupun surabi kinca sampai dengan surabi dengan toppping paduan antara barat dan timur seperti surabi Ice cream, surabi ayam mayonaise, surabi coklat keju susu dsb. Surabi IceCream Padjadjaran terletak di Bogor, kami sudah berpengalaman dalam mengelola makanan ini. Sudah banyak media baik cetak maupun televisi meliput makanan kami.

Sekarang dibuka peluang bagi anda yang benar-benar menginginkan punya usaha Surabi. Peluang ini hanya khusus bagi anda yang mau berjuang dalam berusaha. Mental usaha sangat diperlukan dalam memulai segala macam usaha termasuk usaha ini. Calon pengusaha surabi nanti tidak hanya sekedar dapat berjualan saja tetapi juga akan diberikan seluruh rahasia resep kami sehingga anda dapat mandiri dalam berjualan surabi. Anda akan dapat merasakan margin yang cukup besar karena anda membeli sendiri bahan-bahan makanannya di pasar dekat tempat usaha anda.

Apabila anda sangat berminat dalam memulai usaha ini anda dapat mengirimkan email ke surabiicecream@gmail.com.

rgds,

surabiicecream@gmail.com

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Berkunjung menjalin relasi dan mencari ilmu yang bermanfaat.
Sukses yach ^_^
Salam dari teamronggolawe.com

bisnis indonesia mengatakan...

peluang usaha yang boleh dicoba