Laman

Minggu, 11 Januari 2009

Memulai usaha dengan 100 ribu

Ingin punya usaha sendiri, tapi tidak punya modal besar? Tak usah bingung. Kini Anda bisa punya usaha sendiri hanya dengan bermodal Rp 100.000. Mau tahu caranya?

Adalah Multi Chip yang menawarkan usaha agen isi ulang pulsa elektronik. Dengan bermodal hanya Rp 100.000, Anda bisa mendaftar sebagai agen pulsa elektronik untuk semua operator seluler.

Dalam paparan Multi Chip, keunggulan bisnis isi ulang pulsa elektronik antara lain berisiko kecil karena tidak ada batas kadaluarsa dan tidak perlu biaya tranportasi karena bisa dikirim secara elektrik. Selain itu bisnis ini juga tidak memerlukan tempat usaha khusus, dan bisa dimulai dengan modal ringan.

"Balik modal pun cepat karena perputaran uang sangat cepat dengan keuntungan 2,63% per hari dari modal pulsa yang di putar," demikian paparan Multi Chip.

Nah, jika Anda berminat, bisa dimulai dengan mengirimkan data seperti nama, alamat dan nomor HP yang akan digunakan untuk transaksi melalui fax ke (021) 5704457. Setelah itu, Anda bisa mentransfer deposit minimal Rp 100.000 (tanpa batas maksimum).

Setelah mentransfer deposit, maka Anda akan mendapat nomor registrasi sekaligus deposit sebesar nominal yang Anda transfer. Selanjutnya, Anda pun bisa langsung bertransaksi isi ulang pulsa elektronik ke semua operator.

Setiap kali Anda melakukan transaksi, maka deposit Anda akan terpotong sebesar harga pulsa yang dipatok Multi Chip. Harga pulsa Multi Chip ini bervariasi tergantung jenis operatornya. Ada yang dibandrol Multi Chip lebih murah dari nominal pulsa, namun ada juga yang di atas nominal pulsa.

Dengan begitu, maka seberapa banyak keuntungan yang Anda ingin raup, tergantung dari berapa harga yang Anda berikan pada konsumen Anda. Tak perlu khawatir deposit atau uang Anda mati jika tidak digunakan, karena MultiChip tidak menerapkan batas waktu. Sehingga deposit atau uang Anda tetap bisa diambil kapan saja.

Kalau sudah begini, tak perlu pusing lagi mencari usaha yang bermodal ringan, kan. Jika tertarik, Anda bisa menghubungi Multi Chip di :

Help Desk/Call Center (021) 70888818 / (021) 93820008

Tidak ada komentar: