Laman

Kamis, 30 Oktober 2008

Berjualan singkong ala Tela Krezz

Dari kejelian seorang pemuda dari kota Yogyakarta yang jeli dalam memandang nilai jual pada ketela, maka hadirlah Tela Krezz. Produk makanan dari bahan baku ketela yang memiliki berbagai varian rasa. Tela Krezz merupakan usaha kecil menengah yang system penjualannya diwaralabakan. Usaha ini di mulai atas dasar kepercayaan kepada semua pihak yang bergabung baik menjadi agen maupun menjadi mitra Tela Krezz. Dengan demikian Tela Krezz telah berkembang dengan pesat di seluruh tanah air. Hingga awal tahun ini, Tela Krezz telah memiliki 45 keagenan dan 250 kemitraan.

Agen adalah perwakilan Tela Krezz di suatu wilayah yang berlaku ekslusif yang memiliki syarat, hak dan kewajiban tertentu. Investasi untuk menjadi agen adalah Rp 12 juta untuk kota B, dan Rp 15 juta untuk kota A. Kota A dan kota B dibedakan berdasarkan kepadatan penduduk di suatu wilayah. Sedangkan yang dimaksud mitra adalah pemilik outlet yang melakukan penjualan Tela Krezz kepada konsumen. Mitra dibagi menjadi dua yaitu mitra standard an mitra esklusif. Biaya investasi untuk mitra standar Rp 3.5 – 4.5 juta dan biaya investasi untuk mitra esklusif adalah Rp 5 – 6 juta.

Agen dan mitra Tela Krezz terdapat di Batam, Medan, Jambi, Pekanbaru, Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Bogor, Bandung, Depok, Ciledug, Banten, Purwakarta, dll. Visi Tela Krezz ingin membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya inilah yang mendorong kami untuk terus mencari para investor untuk bergabung bersama dalam usaha franchise ini. (sumber : majalah Franchise)

CM : (0274) 7000211

Tidak ada komentar: